sila like fan page rileks~ tenang~... terima kasih

suka blog ni?

IKLAN

Tuesday 27 March 2012

Doa Mohon Dibukakan Hati Untuk Bertaubat dan Menjauhi Maksiat

Pin It


للَّهُمَّ اِنِّى أَسْأَلُكَ فِعْلَ الْخَيْرَاتِ، وَتَرْكَ الْمُنْكَرَاتِ وَحُبَّ الْمَسَاكِيْنِ، وَأَنْ تَغْفِرَلِى وَتَرْحَمَنِى . وَاِذَاأَرَدْتَ بِقَوْمٍ فِتْنَةً فَتَوَفَّنِى غَيْرَمَفْتُوْنٍ وَأَسْأَلُكَ حُبَّكَ وَحُبَّمَنْ يُحِبُّكَ وَحُبَّ عَمَلٍ يُقَرِّبُنِى إِلَىحُبِّكَ.
Artinya :
Ya Allah, aku mohon kepada-Mu terbuka hati untuk berbuat kebajikan dan menjauhi kemungkaran menyukai orang-orang mukmin dan mengharapkan kasih sayang-Mu dan keampunan-Mu. Apabila Engkau menimpakan sesuatu ujian kepada satu golongan ummat, maka hindarkanlah aku dari tertimpanya ujian itu. Aku tetap mohon kasih sayang-Mu dan kasih sayang kepada orang-orang yang suka kepada-Mu dan menyukai orang-orang yang mendekatkan diri kepada-Mu

Keterangan :
Mungkin dapat terjadi atas diri seseorang, hati tertutup untuk berbuat kebaikan dan tidak dapat meninggalkan keburukan. Meskipun ia mengetahui bahwa demikian itu kurang baik, tetapi tidak dapat meninggalkannya sebab sudah menjadi kebiasaan dalam jangka waktu yang lama. Maka untuk mengatasi hal yang sedemikian itu maka hendaklah ia mengeraskan kemauannya dan mohon petunjuk dari Tuhan, sambil membaca doa tersebut diatas.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...